BSM Labuha, Serahkan 1 Unit Mobil Kepada Pemda Halsel

Posted By : Admin    10-12-2017

LABUHA, ummu.ac.id - Apel rutin bersama seluruh SKPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera (Halsel) Selatan. Apel di pimpin langsung oleh  Bupati Halsel Bahrain Kasuba didampingi Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, Sekertasris Daerah Helmi Surya Botutihe, dan Kepala Bank Syariah Mandiri Labuha Herry Cahyana serta para Asisten dan Staf Ahli.  Dirangkaian juga dengan penyerahan 1 unit mobil bantuan dari Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang Labuha, di lapangan upacara Kantor Bupati Halsel, Senin (11/12/2017).

Penandatanganan berita acara serah terima tersebut dilakukan oleh kepala cabang BSM Labuha bapak Herry Cahyana ke Pemda Halsel dalam hal ini diterima langsung oleh Bupati Halsel Bahrain Kasuba, dan disaksikan oleh  para peserta apel yang terdiri para pejabat dan seluruh pegawai negeri sipil lingkup pemda Halsel.

Dalam  arahan singkatnya Bupati Bahrain Kasuba  mewakili pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada pihak Bank Syariah Mandiri cabang Labuha atas segala dukungan dan partisipasi yang diberikan demi mendukung kelancaran program pembangunan di kabupaten Halsel terutama di bidang perekonomian dan perbankan.

Untuk itu juga Bahrain mengharapkan kiranya Bank Syariah Mandiri juga dapat menjadi mitra kerja pemerintah daerah dalam membangun daerah Halsel menjadi lebih baik di tahun-tahun akan datang, dan semoga antara pihak bank dan pemerintah dapat bersinergi sehingga terbangun dan terbina hubungan kerja yang baik.

Bupati juga berpesan agar bantuan mobil yang diterima hari ini dapat di pergunakan dan dimanfaatkan secara baik sesuai peruntukannya.

Sementara itu Kepala Bank Syariah Mandiri Labuha Herry Cahyana mengatakan penyerahan mobil tersebut adalah bentuk perwujudan kerja sama antara BSM dan Pemda Halsel yang selama ini terjalin dengan baik. Dia juga mejelaskan dengan adanya mobil tersebut dapat mempermudah Pemda untuk melakukan kegiatan - kegiatan sosial


Media :