Mahasiswa UMMU Raih Juara I Lomba PILMAPRES 2018 Tingkat Kopertis Wilayah XII Ambon

Posted By : Admin    16-04-2018

UMMU Ternate - Nabila Islamaiya Alhadar, mahasiswa Program Studi ( Prodi) Teknik Sipil Univesitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) adalah peraih Juara 1 Kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi ( Pilmapres ) 2018 Wilayah XII (Maluku-Maluku Utara ), rabu : 11/04/2018. "Pola pembinaan kemahasiswaan adalah Merajut kebersamaan menuju prestasi mahasiswa yang Gemilang".

 

Mahasiwa semester dua ini, mewakili Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Wilayah XII, pada ajang Kompetisi pemilihan Mahasiwa di tingkat  Nasional, Kemeristekdikti. Sebab Mahasiswa terbaik dari hasil Seleksi Tingkat Perguruan Tinggi, kategori Program Diploma dan Seleksi Tingkat Kopertisi Wilayah, kategori Program Sarjana.

 

UMMU salah satu perguruan tinggi swasta di wilayah Indonesia Timur siap bersaing di tingkat nasional. Dengan modal status akreditasi B, UMMU terus berusaha untuk menjadi peeguruan tinggi terbaik dari wilayah Timur Indonesia Kopertis Wilayah XII.

 

Target utama telah dituangkan dalam misi UMMU poin 2 "Melaksanakan Pendidikan Untuk Menghasilkan Sumber Daya Manusia Yang Memiliki Kompetensi Keilmuan".


Media :