Pelantikan UKM Universitas Muhammadiyah Maluku Utara Ternate

Posted By : Admin    02-05-2018

UMMU - Sebagai upaya menyediakan sarana bagi mahasiswa menyalurkan dan mengembangkan potensi dalam hal kegiatan positif, Universitas Muhammadiyah Maluku Utara saat ini telah menyediakan wahananya. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) salah satunya merupakan wahana tersebut. Unit ini merupakan unit pelaksana kegiatan ekstrakurikuler di tingkat Universitas yang terbagi dalam beberapa bidang.

 

UKM Universitas Muhammadiyah Maluku Utara telah berhasil dibentuk dan disahkan serta dilantik 13 pengurus periode 2018 – 2019 oleh Rektor UMMU Ternate pada tanggal 28 April 2018 di aula Rektorat. Dalam acara pelantikan, rektor mengharapkan dengan dibentuknya wahana ini, para mahasiswa dapat mengekspresikan karya-karya ilmiahnya baik dalam bentuk softskill ataupun hardskill.

 

Dengan dibentuknya UKM UMMU ini, planning kedepan diharapkan semua mahasiswa terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan yang nantinya menjadi agenda khusus UKM guna selain memberikan dampak positif terhadap kampus juga memiliki dampak positif bagi masyarakat luas.


Media :