KUNJUNGAN PIMPINAN BANK MANDIRI CABANG TERNATE

Setelah kedatang kunjungan dari Dewan Direksi PT. NHM, pada 20 Mei 2019, Hari ini Selasa, 21 Mei 2019 Pimpinan Universitas Muhammadiyah Maluku Utara mendapat tamu istimewa dari Pimpinan Bank Mandiri Cabang Ternate.

Kunjungan Pimpinan Bank Mandiri Cabang Ternate selain untuk bersilaturrahim juga untuk menawarkan beberapa produk Bank Maniri yang dapat digunakan di Universitas Muhammadiyah Maluku Utara. Dalam presentasenya Tim dari Bank Mandiri memaparkan sistem pembayaran yang akan diterapkan pada mahasiswa.

Sistem pembayaran yang ditawarkan antara lain pembayaran DPP, SPP, SKS, Wisuda, dan lain-lain melalui virtual acount. Dengan sistem virtual acount ini mahasiswa dapat melakkan semua transaksi keuangan akademik dengan mudah. Disamping itu pihak Universitas juga dapat dengan memudah memantau riwayat pembayaran dari mahasiswanya. Diharapkan dengan sistem ini akan mempermudah pengelolaan keuangan Universitas.

Selain transasksi keuangan akademik mahasiswa Pihak Bank Mandiri juga menawarkan beberapa pebiayaan kepada pegawai dan dosen tetap Universitas Muhammadiyah Maluku Utara. Tawaran pembiayaan kepada Dosen dan pegawai anatara lain pembiayaan perumahan, kenderaan, kartu kredit, asusransi dan pembiyaan lainnya. 

Diharapkan dengan adanya penawaran ini akan mempermudah pengelolaan keuangan Universitas dan memberikan solusi keuangan bagi dosen dan pegawai tetap UMMU.
-AA-